News Trending

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts

Live Cht

TaipanQQ | Hotman Paris Lamar Nafa Urbach Dengan Lamborghini

Hotman Paris

Djakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang terkenal dengan kemewahan dalam kehidupannya. Dari mulai banyaknya perhiasan yang ia kenakan, sampai mobil sport yang dipakai untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Rupanya, kekayaan Hotman Paris saat ini seperti menjadi magnet bagi para wanita untuk mendekati pengacara asal Sumatra Utara itu. Bahkan ia sempat menawari artis cantik Nafa Urbach untuk dilamar menggunakan mahar mobil Lamborghini.
"Yang memikat yang ini dong (mobil Lamborghini). Masa cuma pakai (uang) dolar segitu. Ini nih pakai ini (Lambhorghini). Sekarang apakah dia bilang yes kalau saya lamar pakai Lamborghini?" kata Hotman di kedai kopi miliknya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 18 Maret 2018.

Dengan nada bercanda, Nafa pun menolak ajakan Hotman. "Ya jangan dong om," ucapnya.

Seringkali dekat dengan wanita cantik, Hotman mengaku istrinya tidak pernah merasa cemburu. Hal itu karena ia selalu memberikan istri kesayangannya dengan harta melimpah yang ia punya.

"Lu liat ruko di Kelapa Gading ini? Ini Kampung Batak, semua atas nama istriku. Ini rumah di sampingku punya aku semua nih. Ya jadi istri saya happy," lanjut Hotman.


Share This:

Labels:

No Comment to " TaipanQQ | Hotman Paris Lamar Nafa Urbach Dengan Lamborghini "